Inzaghi Berharap Kaka Kembali

Kompas.com - 09/08/2011, 22:41 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi, berharap gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, kembali ke San Siro pada musim depan. Ia yakin Milan akan lebih sukses bersama Kaka.

Sebelum membela Madrid, 2009 lalu, Kaka menghabiskan enam musim di Milan. Selama di San Siro, Kaka merupakan pemain utama dan memang bisa diandalkan.

Namun selama di Madrid, Kaka kerap dicadangkan karena kerap terlilit cedera. Keberadaan Mesut Oezil membuat Kaka semakin sulit mendapatkan jatah bermain reguler.

Baru-baru ini, spekulasi Kaka bakal kembali ke Milan kembali berembus. Marca memberitakan, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, di Beijing, untuk membicarakan kemungkinan transfer Kaka.

Terkait kabar tersebut, Kaka berharap timnya serius mendatangkan Kaka. "Ricky adalah teman yang hebat dan aku selalu mendengar dari dia. Jika dia kembali semua orang akan bahagia.

"Kerjasama Kaka-Inzaghi pernah memberikan kesuksesan bagi para pendukung," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia. (SKY)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.