Cassano Tolak Marseille-Wolfsburg

Kompas.com - 09/08/2011, 04:45 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Penyerang AC Milan, Antonio Cassano, menolak tawaran bergabung dengan Olympique Marseille (Perancis) dan VfL Wolfsburg (Jerman). Demikian dilaporkan surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport.

Cassano sedang memiliki masa sulit di Milan. Sejak dibeli dari Sampdoria pada Januari lalu, ia kesulitan masuk tim utama. Ia kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, dan Robinho.

Padahal, Cassano butuh jam terbang reguler untuk memastikan tempatnya bersama tim nasional Italia pada Piala Eropa 2012. Beberapa klub Italia sebelumnya diberitakan ingin memanfaatkan situasi gamang Cassano. Genoa dan Fiorentina disebut tertarik membeli pemain 29 tahun tersebut.

Namun, kedua klub itu kesulitan karena gaji Cassano besar. Kini, tawaran dari Marseille dan Wolfsburg juga datang. Akan tetapi, Cassano dikabarkan tak tertarik pindah ke luar Italia.

Cassano sendiri masih terikat kontrak dengan Milan sampai 2014. Menurut Transfermarkt, harga Cassano saat ini adalah 13 juta euro atau sekitar Rp 156 miliar. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.