Crouch: Bertahanlah Modric

Kompas.com - 08/08/2011, 04:59 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang Tottenham Hotspur, Peter Crouch, berharap rekannya, Luka Modric, tetap bertahan di klubnya musim depan. Menurutnya, Modric adalah pemain berkualitas yang sangat penting buat "Spurs".

Bulan lalu, pendukung "Spurs" marah setelah Modric menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Chelsea. Meski demikian, situasi panas tersebut mereda setelah pihak "Spurs" dua kali menolak tawaran Chelsea untuk Modric.

Pemain asal Kroasia itu untuk pertama kalinya tampil membela "Spurs" dalam masa pramusim saat melawan Athletic Bilbao, Sabtu (6/8/2011). Modric masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-24. Ternyata, pendukung "Spurs" memberi sambutan hangat kepadanya.

"Aku pikir ia mungkin sedikit khawatir tentang reaksi pendukung, tetapi ternyata ia mendapat respons yang bagus. Hal ini tentu membuatnya lebih sulit untuk pergi karena pendukung berada di belakangnya. Ia tahu bahwa penggemar di sini mencintainya dan mudah-mudahan ia bisa tinggal di sini selama mungkin," ucap Crouch.

"Ia pergi untuk tugas internasional sekarang dan kami berkata kepadanya, 'Pastikan kami melihat kamu kembali pada hari Kamis nanti'. Dan, kami memang berharap ia kembali. Modric adalah pemain top, kami menyayanginya. Ia adalah pemain besar. Kami semua ingin ia tetap tinggal," tuntas Crouch. (MRR)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X