Galliani: Milan Lebih Kompetitif di Liga Champions

Kompas.com - 07/08/2011, 01:32 WIB
EditorHery Prasetyo

BEIJING, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku yakin timnya akan lebih kompetitif di ajang Liga Champions pada musim depan.

Terakhir kali, Milan tampil mengangkat trofi Liga Champions pada musim 2006-07. Musim lalu, Milan pun tidak dapat berbuat banyak setelah disingkirkan oleh Tottenham Hotspur di babak perdelapan final.

Kepada Milan Channel, Gallini beralasan, kegagalan Milan musim lalu di Liga Champions karena banyak pemain yang harus absen. "Pemain seperti Mark Van Bommel, Erby Emanuelson, dan Antonio Cassano tidak bisa tampil bersama kami (di Liga Champions pada musim lalu)," katanya.

"Jadi, untuk tampil di Liga Champions (musim ini), kami bisa mengatakan kami akan lebih kuat," lanjutnya.

Milan sendiri mengawali musim ini dengan indah. Tim besutan Massimiliano Allegri itu berhasil meraih Piala Super Italia usai mengalahkan rival abdinya, Inter Milan, 2-1, Sabtu (7/8/2011) malam.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X