Sneijder Optimistis Kalahkan AC Milan

Kompas.com - 02/08/2011, 16:01 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com - Pengatur serangan Inter Milan, Wesley Sneijder, mengungkapkan keyakinannya mereka dapat mengalahkan AC Milan dalam derby dellamadonnina di ajang Piala Super Italia yang akan diadakan di China akhir pekan ini.

"Aku yakin Inter bisa bermain baik di sini dan aku akan melakukan apa pun yang kubisa untuk meyakinkan hal itu terwujud. Kami ingin menang. Kami berada di sini untuk menjuarainya," kata Sneijder di situs resmi klubnya.

"Kami di sini untuk sebuah pertandingan yang sangat penting dan ini adalah pertandingan spesial karena dua alasan: karena ini adalah derby dan karena kami berada di China. Ini pertama kalinya aku menjejakkan kaki di China. Ini adalah kehormatan untukku dan aku gembira karenanya."

Pemain asal Belanda berusia 27 tahun itu sampai saat ini masih gencar dihubungkan media dengan kepindahan ke klub asal Inggris, Manchester United. Ia dianggap sebagai sosok ideal untuk menggantikan peran Paul Scholes yang pensiun di akhir musim lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.