Valencia Tolak Tawaran untuk Mata

Kompas.com - 02/08/2011, 13:06 WIB
EditorHery Prasetyo

VALENCIA, KOMPAS.com - Valencia telah menolak proposal penawaran dari Arsenal untuk penyerang Juan Mata. Hal itu diungkapkan oleh ayah sekaligus agen Mata, Juan Manuel Mata Rodriguez.

Penyerang berusia 23 tahun itu memang menjadi target utama "The Gunners". Meski begitu, Arsenal harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Spanyol itu.

Sebelumnya, Mata telah menyatakan niatnya bergabung dengan Cesc Fabregas dan kawan-kawan. Namun, menurut pemberitaan di Inggris, Arsenal harus meningkatkan nilai tawarannya jika tidak ingin buruannya lepas.

"Valencia menolak tawaran mereka (Arsenal). Jadi, anak saya tetap menjadi pemain Valencia untuk saat ini," kata Rodriguez kepada calciomercato.com.

Tapi, Rodriguez berharap Arsenal kembali mengajukan proposal penawaran bagi Mata. "Saya kira itu bukan tawaran terakhir Arsenal. Ada beberapa tawaran untuk Mata. Saya pikir Arsenal akan mengajukan tawaran lagi. Situasi masih berkembang," ujarnya. 

Rodriguez juga mengindikasikan, Mata lebih memilih Inter Milan. Sebab, menurutnya, Mata sangat menghargai Inter meskipun klub asal Kota Milan itu belum mengajukan tawaran. 

"Apakah Inter Milan menjadi salah satu tim yang tertarik? Saya tahu anak saya angat menghargai Inter. Kami akan melihat apakah Inter akan tampil mengajukan tawaran secara langsung," pungkas Rodriguez. (CCM)

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X