"Spurs" Ikut Kejar Mata

Kompas.com - 01/08/2011, 01:59 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Arsenal mendapatkan pesaing untuk mengejar tanda tangan gelandang Valencia, Juan Mata. Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengonfirmasi bahwa dirinya juga tertarik membawa skipper "Los Ches" tersebut ke White Hart Lane musim panas ini.

"(Mata) adalah pemain yang kami suka, Arsenal dan tim lain juga begitu. Saya melihatnya bermain kala tim nasional U-21 Inggris bertemu Spanyol. Saya kira dia pemain yang fantastis," puji Redknapp.

"Ketua klub yang akan berurusan dengan itu, jadi saya belum tahu sejauh apa (negosiasinya). Saya tidak mengurusi bursa transfer. Saya tidak akan mengatakan (transfer) itu tidak akan terjadi karena besok bisa saja kami mendapatkannya. Yang pasti dia adalah pemain yang kami sukai," sambungnya.

Jika benar Mata berlabuh ke "Spurs", maka pintu Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan Luka Modric kembali terbuka. Banyak pihak yang mengindikasikan Mata dikejar "The Lily Whites" untuk menggantikan peran Modric di lini tengah mereka. (SCN)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X