Chamakh: Musim Kedua akan Lebih Mudah

Kompas.com - 31/07/2011, 01:39 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal asal Maroko, Marouane Chamakh, mengaku yakin telah berkembang dan akan berkontribusi lebih baik musim depan.

Sebelum bergabung dengan Arsenal, 2010 lalu, Chamakh sukses membangun kariernya di Bordeaux dengan mencetak 81 gol dari total 293 pertandingan. Pada masa-masa awal menjadi bagian Arsenal, ia sempat menjadi pilihan utama pelatih Arsene Wenger, tapi setelah Robin van Persie kembali dari cedera, ia mulai tersingkir.

"Aku pikir musim keduaku di sini akan berjalan lebih mudah. Aku telah mengerti permainan sepak bola dan timnya secara lebih baik. Aku saat ini memiliki banyak teman di tim ini. Jadi, aku ingin terus berkembang dan berkontribusi besar," kata pemain berusia 27 tahun itu.

"Sesi pra-musim pertama Anda selalu sulit. Anda harus menyesuaikan diri dengan latihan dan teman baru, tapi kami semua bersatu dan semuanya tampak baik-baik saja," tambahnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X