Fiorentina dan Liverpool Sepakat soal Aquilani

Kompas.com - 27/07/2011, 00:48 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Gelandang Liverpool, Alberto Aquilani, tampaknya memang sudah tak berminat bermain di Inggris. Menurut pengakuan sang agen, Franco Zavaglia, Aquilani kemungkinan besar akan tetap bermain di Italia setelah masa pinjamannya di Juventus berakhir. Fiorentina sudah dekat untuk mendapatkannya.

Meski belum sepakat secara personal, Zavaglia menyebut bahwa Fiorentina sudah satu pikiran dengan Liverpool soal transfer sang pemain. Masalah gaji menjadi penghalang bagi Fiorentina untuk segera mendatangkan mantan pemain AS Roma ini.

"Jika kita berbicara soal kesepakatan, hanya ada kesepakatan di antara kedua klub karena Fiorentina belum menemui kami dan memberikan keputusannya (soal gaji). Kesepakatan antara Fiorentina dan Alberto belum dicapai hingga saat ini," ujar Zavaglia kepada La Gazzetta dello Sport.

Aquilani sendiri sebenarnya baru kembali dari masa pinjaman bersama Juventus. Ia sempat punya peluang bertahan di Italia saat Juventus berencana memermanenkan statusnya. Namun, niat Juventus itu urung dilakukan setelah klub asal Turin tersebut mendatangkan Andrea Pirlo dari AC Milan secara gratis.

Setelah kembali ke Liverpool, Aquilani sempat berujar senang bisa kembali ke Anfield. Namun, belum adanya jaminan dari klub bahwa dia akan bermain secara reguler membuat Aquilani kembali berpikir untuk hengkang dan kembali ke negaranya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.