Wenger Puji Gervinho - Kompas.com

Wenger Puji Gervinho

Kompas.com - 24/07/2011, 13:25 WIB

KOELN, KOMPAS.com — Striker baru Arsenal, Gervinho, bermain gemilang mencetak dua gol yang membawa timnya menang 2-1 atas FC Koeln di laga persahabatan, Sabtu (23/7/2011). Pujian untuknya pun mengalir dari manajer Arsene Wenger.

Bermain sejak menit awal, Gervinho mampu menunjukkan tajinya. Baru tujuh menit laga berlangsung, Gervinho sudah mencetak gol pertamanya setelah menerima umpan Jack Wilshere. Delapan menit berselang, giliran umpan Theo Walcott yang dimanfaatkan pemain berusia 24 tahun ini untuk mencetak gol.

"Dia (Gervinho) menunjukkan kualitasnya. Dia bergerak cepat di lini pertahanan lawan. Kami telah melihat apa yang bisa ia bawa ke dalam tim dan kontribusinya sangat kami harapkan dalam tim," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

"Gervinho memulai dengan baik dan itu penting untuk kepercayaan dirinya. Secara umum saya senang dengan hasil ini," sambungnya.

Gervinho sendiri baru beberapa hari bergabung dengan Arsenal. Ia direkrut "The Gunners" dari klub Perancis, Lille OSC, dengan mahar 11 juta pounds. Pemain terbaik Pantai Gading 2011 ini akan berkostum Arsenal hingga 30 Juni 2015.


EditorTjatur Wiharyo

Close Ads X