Rijsbergen: Indonesia Belum Maksimal

Kompas.com - 24/07/2011, 05:49 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Wim Rijsbergen, menilai timnya belum tampil maksimal saat ditahan imbang Turkmenistan 1-1 pada leg pertama Prapiala Dunia, di Olympic Stadium, Ashgabat, Sabtu (23/7/2011). Meski demikian, Wim mengaku puas dengan hasil imbang tersebut.

"Mereka (pemain Indonesia) masih bisa lebih baik di laga kedua nanti. Penampilan tadi sebenarnya belum maksimal karena persiapan yang singkat," kata Wim seusai pertandingan.

"Kami sangat senang dengan hasil pertandingan ini. Apalagi persiapan kami sangatlah singkat," lanjut mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Turkmenistan unggul lebih dulu melalui tembakan Krendelev Vyaceslav di menit ke-11. Indonesia kemudian membalas melalui tendangan pemain Persija Jakarta, Muhammad Ilham, di menit ke-29.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada hari Senin (25/7/2011) nanti. Firman Utina dan kawan-kawan kemudian akan melakukan persiapan guna menghadapi leg kedua yang akan berlangsung pada Kamis (28/7/2011) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (PSSI)

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X