Silva Semakin Nyaman di City

Kompas.com - 24/07/2011, 05:48 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, David Silva, mengaku semakin nyaman berada di klubnya karena ia telah beradaptasi dengan sempurna di Eastland dan Premier League.

"Adaptasiku dengan Manchester City sangat bagus. Aku diterima dengan sangat baik. Aku menikmati kota ini dan juga Premier League. Jelas, cuaca di sini bukan yang terbaik, tetapi aku beradaptasi dengan hal itu juga," kata Silva.

"Aku tidak begitu peduli dengan penghargaan individu. Hal terpenting adalah tim dapat bermain dengan baik. Kami lolos ke Liga Champions, memenangkan Piala FA, dan kami ingin terus bermain sepak bola," ujar pemain asal Spanyol tersebut.

Penggemar City memilih Silva sebagai pemain terbaik kedua klub musim lalu. Mengenai hal ini, ia mengatakan, "Yang benar adalah tim juga menang ketika aku tidak di lapangan. Yang penting kami dapat terus menang. Aku nyaman ketika berada di dalam tim dan ketika keberadaanku menghasilkan yang terbaik."

Silva gabung ke City pada akhir musim 2009-2010. Musim lalu, pemain 25 tahun itu bermain dalam 35 pertandingan dengan rekor empat gol dan sembilan assist. (GL/MC)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X