Mancini: City Belum Siap Juara

Kompas.com - 24/07/2011, 04:34 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menilai, timnya belum siap bersaing memperebutkan gelar juara karena pemain-pemain yang diinginkannya belum berhasil direkrut.

"Saat ini kami tidak siap untuk memburu gelar. Namun, mungkin dua minggu lagi kami akan siap. Saya pikir kami bisa mendapatkan pemain yang kami inginkan. Saya pikir dalam sepak bola apapun bisa terjadi, sepak bola cukup aneh. Jika kami ingin bersaing di semua kompetisi, kami harus memiliki pemain (yang diinginkan). Kami sedang bekerja untuk hal itu saat ini," papar Mancini.

Menurut pemberitaan di Inggris, Mancini menginginkan tiga pemain baru di skuadnya. Salah satu nama yang diberitakan paling disukai Mancini adalah penyerang Atletico Madrid, Sergio Aguero.

"Tim seperti (Manchester) United dan Chelsea tidak perlu membeli enam pemain baru. Mereka mungkin hanya perlu dua atau tiga pemain baru dan mereka akan baik-baik saja. Bagi kami, situasinya berbeda dan sulit. Ini bisa menjadi musim terakhir kami (membutuhkan banyak pemain baru) seperti ini. Mungkin baru musim depan kami hanya akan mencari satu atau dua pemain," tambah mantan pelatih Inter Milan tersebut. (SCN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X