Roma Kontrak Heinze Setahun

Kompas.com - 23/07/2011, 04:50 WIB
EditorTjatur Wiharyo

ROMA, KOMPAS.com - AS Roma secara resmi mengumumkan telah mengikat bek asal Argentina, Gabriel Heinze, dengan kontrak selama satu musim.

Heinze sedang tak memiliki klub setelah kontraknya habis dengan Olympique Marseille pada awal Juni lalu. Dengan begitu, Roma tak harus mengeluarkan uang sedikit pun untuk biaya transfer.

"Pada 22 Juli 2011, Heinze tanda tangan kontrak dengan Roma. 'El Gringo' (julukan Heinze) ingin melanjutkan kariernya dan menang di Italia," tulis pernyataan resmi Roma.

Menurut pemberitaan di Italia, setelah tanda tangan kontrak, Heinze akan langsung bergabung dengan rekan-rekan barunya di pusat latihan Riscone di Brunico. Roma menjadi klub kedelapan Heinze sepanjang kariernya

Sebelumnya, pemain 33 tahun tersebut pernah membela Newell's Old Boys, Valladolid, Sporting CP, Paris Saint-Germain, Manchester United, Real Madrid, dan Marseille. (FBI/ROM)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X