Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Setan Merah" Lupakan Sneijder

Kompas.com - 19/07/2011, 02:44 WIB

SEATTLE, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson akhirnya blak-blakan soal spekulasi transfer Wesley Sneijder dari Inter Milan. Dia meminta semua pihak untuk melupakan pembelian Sneijder karena gelandang asal Belanda itu sangat sulit didapatkan.

"Setan Merah" diberitakan media-media Inggris dan Italia tertaik Sneijder. Gelandang yang pernah memperkuat Real Madrid itu dinilai pemain yang tepat sebagai pengganti Paul Scholes yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.

Fergie tak menampik ketertarikan timnya terhadap Sneijder. Namun, menurutnya, sulit kesepakatakan bisa tercapai. "Lupakan saja (Sneijder). Kami melihat beberapa hal. Namun, saya tidak begitu yakin Sneijder akan mudah untuk didapatkan," kata Fergie.

Inter Milan sendiri telah menyatakan akan mempertahankan Sneijder. Begitu juga Sneijder. Dia mengaku merasa betah bersama sehingga tidak ada alasan yang membuatnya meninggalkan San Siro. Menurut pemberitaan di Inggris, setelah dinilai sulit mendapatkan Sneijder, "Setan Merah" mengalihkan usahanya memburu gelandang Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger dan gelandang Valencia, Juan Mata. (F365)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com