Kurnia dan Hamka Sakit, Boaz ke Turkmenistan

Kompas.com - 18/07/2011, 19:37 WIB
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Striker Persipura Jayapura Boaz Solossa akhirnya masuk dalam tim nasional yang akan diberangkatkan ke Turkmenistan untuk berlaga pada leg pertama Pra-Piala Dunia 2014.

Nama Boaz masuk dalam daftar 19 pemain timnas yang diumumkan oleh Asisten Pelatih Timnas Rahmad Darmawan, Senin (18/7/2011) sore. Boaz baru bergabung dalam latihan timnas pada Minggu (17/7/2011) sehingga sempat diragukan untuk berangkat ke Turkmenistan pada Selasa (19/7/2011) besok.

"Berdasarkan pengamatan selama latihan di Jakarta dan mengacu kepada kondisi fisik pemain dan kebutuhan tim, maka kami telah memilih 19 pemain yang akan dibawa ke Turkmenistan," ujar Rahmad Darmawan dalam konferensi pers, Senin di Jakarta.

Rahmad pun menjelaskan bahwa dua pemain, Kurnia Meiga dan Hamka Hamzah batal diberangkatkan karena cedera. "Kurnia Mega mengalami demam, sementara Hamka mengalami infeksi pada telapak kakinya," jelas Rahmad.

Berikut 19 nama pemain yang akan dibawa ke Turkmenistan:

Kiper: Fery Rutin Sulu, Markus Haris Maulana

Belakang: Supardi, Zukifly Sukur, M Nasuha, M Roby, Ricardo Salampessy, Wahyu Wijiastanto

Tengah: Ahmad Bustomi, Toni Sucipto, Eka Ramdhani, Firman Utina, M Ridwan, Arif Suyono, M. Ilham, Oktovianus Maniani

Depan: Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Boaz Solossa

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X