Ferdinand: MU Tak Akan Mencari Pengganti Scholes

Kompas.com - 17/07/2011, 06:41 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand mengakui timnya kehilangan Paul Scholes yang memutuskan untuk pensiun akhir musim lalu. Namun, katanya, MU tak akan mencari pengganti Scholes.

"Aku selalu berkata ini, Scholes adalah pemain favoritku. Dia merupakan salah satu dari dua pemain papan atas yang pernah bermain bersamaku dan aku sempat berpikir dia masih akan bermain beberapa tahun lagi. Tapi itu keputusannya dan Anda harus menghormati itu," kata Ferdinand.

"Ketika pemain seperti Roy Keane dan Ruud van Nistelrooy pergi, kami tidak mencari penggantinya. Kami mendapatkan pemain berbeda yang punya pengaruh besar. Kami sudah punya pemain yang potensial yang bisa melakukan itu," sambungnya.

Lantas siapa pemain yang dinilai Ferdinand layak mengisi posisi yang ditinggal Scholes? "Anderson menderita banyak cedera dalam beberapa tahun terakhir dan kehilangan beberapa laga pra musim. Semoga kali ini dia akan menjalani pra musim yang baik dan kami akan melihat penampilan terbaiknya," ujarnya.

Ferguson sendiri sebelumnya menyatakan bahwa dirinya kesulitan untuk mencari sosok pengganti Scholes. Ia pun menyatakan timnya akan berusaha kerja keras mencari pemain yang selevel dengan Scholes.

"Satu-satunya area yang sulit kami temukan adalah pengganti Paul Scholes," kata Ferguson kala itu. (MU)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X