Nilai Tawaran Tevez Dinaikkan

Kompas.com - 17/07/2011, 06:12 WIB
EditorAloysius Gonsaga

CORINTHIANS, KOMPAS.com - Corinthians serius untuk mendatangkan penyerang Manchester City, Carlo Tevez. Klub raksasa Brasil itu memutuskan menaikkan harga tawaran bagi penyerang asal Argentina itu.

City telah menolak tawaran dari Corinthians sebesar 40 juta euro atau Rp 487 miliar pada awal pekan ini. Spekulasi yang berkembang, City hanya akan melepas Tevez dengan harga 56 juta euro Rp 681 miliar.

Tak ingin usahanya gagal, Corinthians akhirnya memutuskan untuk menaikkan harga tawaran. Menurut ESPNsoccernet, Corinthians menaikkan tawarannya sebesar 4 juta euro sehingga total menjadi 44 juta euro (Rp 531 miliar). Corinthians berharap dengan keputusan ini mereka bisa bernegosiasi dengan City secepatnya mengingat bursa transfer di Brasil akan berakhir 20 Juli

Pelatih City, Roberto Mancini, telah memberi lampu hijau untuk kepergian Tevez. Oleh karena itu, Mancini mengincar penyerang Atletico Madrid, Sergio Aguero. Pelatih asal Italia itu menilai Aguero merupakan pemain yang tepat sebagi pengganti Tevez. (ESPN)

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X