Kaka Bahagia di Madrid

Kompas.com - 16/07/2011, 19:57 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MADRID, KOMPAS.com — Kaka belum juga bisa menunjukkan penampilan terbaiknya selama berseragam Real Madrid. Mantan bintang AC Milan itu terganggu oleh serangkaian cedera serta kalah bersaing dengan Mesut Oezil untuk mendapatkan tempat di tim utama. Namun, rekan-rekan setimnya merasa bahwa Kaka bahagia dan berharap agar ia tidak pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Bek tengah andalan Madrid, Pepe, mengatakan, Kaka adalah pemain yang akan berguna bagi tim musim depan. "Kaka adalah pemain hebat. Saya berharap segalanya akan berbalik menjadi lebih baik dan dia bisa membantu kami. Dia akan menjadi sangat berguna bagi kami dan dia bisa memberi banyak hal untuk tim," kata bek asal Portugal itu di situs resmi klubnya.

Isu yang mengatakan bahwa Kaka tidak bahagia di Madrid juga ditepis oleh gelandang Esteban Granero. Dalam konferensi pers jelang pertandingan persahabatan melawan LA Galaxy, ia memastikan hal itu.

"Kaka sangat bahagia. Dia sepenuhnya telah terintegrasi. Tidak seperti tahun lalu, saat ini dia melewati sesi pra-musim seluruhnya agar bisa mencapai kebugaran tubuh. Dia sedang berada dalam performa bagus dan sangat gembira untuk bisa bermain," kata pemain didikan akademi Madrid itu. (REALMADRID.COM)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X