Coentrao Ingin Buktikan Kepantasan Harganya

Kompas.com - 15/07/2011, 17:19 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com - Banyak orang terheran-heran ketika Real Madrid memutuskan untuk memboyong bek asal Benfica, Fabio Coentrao, dengan harga 30 juta euro. Oleh karena itu, pemain timnas Portugal tersebut ingin membuktikan bahwa dirinya pantas dihargai selangit.

"Waktu akan membuktikan apakah nilai transferku akan menjadi sebuah kehormatan atau malah menambah tekanan bagiku. Aku hanya bisa menjawabnya di lapangan," kata Coentrao di situs resmi Madrid.

"Aku ingin membuktikan bahwa aku cukup berkualitas untuk dihargai sejumlah itu. Aku akan sangat percaya diri sebagai bagian dari tim ini."

Kehadiran Coentrao diyakini akan menambah persaingan dan kedalaman lini pertahanan Madrid. Bek sayap kiri asal Brasil, Marcelo, harus berhati-hati agar tidak kehilangan tempatnya di tim utama.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X