MU Incar Sneijder Hanya Spekulasi Media

Kompas.com - 14/07/2011, 23:39 WIB
EditorAloysius Gonsaga

LOS ANGELES, KOMPAS.com Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson membantah ingin memboyong gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. Menurut dia, hal itu hanya spekulasi media.

Pemberitaan yang muncul di media-media Italia dan Inggris menyebutkan, "Setan Merah" di ambang mendapatkan Sneijder dengan nilai kesepakatan mencapai 39 juta euro. Peran Sneijder dibutuhkan untuk menggantikan Paul Scholes yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.  

Bagaimanapun, Fergie membantah hal tersebut. "Saya terus membaca soal berita ini. Namun, dipastikan kalau tidak ada apa-apa terkait isu tersebut. Satu hal, saya tidak berpikir Inter siap menjual dirinya," jelas Fergie kepada ESPN. "Anda menerka-nerka dan sayangnya Anda bisa mendapatkan banyak spekulasi setiap pekannya di media. Untuk alasan tertentu, kami harus menjawab isu ini—kenapa saya tidak tahu. Tapi, saya harus menemukan alasan tanpa harus menghina klub lain atau mempermalukan pemain tertentu," beber pelatih asal Skotlandia itu.

Sebelumnya, Direktur Inter Milan Marco Branca telah menyatakan tidak akan menjual Sneijder. Sementara Sneijder yang terikat kontrak hingga 2015 juga telah menegaskan untuk bertahan. (ESPN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X