Jonathan Cicero Ancam Posisi Maicon

Kompas.com - 14/07/2011, 16:11 WIB
EditorAloysius Gonsaga

Kehadiran Jonathan Ancam Posisi Maicon KOMPAS.com - Jonathan Cicero Moreira dilaporkan situs resmi Inter Milan telah tiba di Italia. Dia akan mulai berlatih dengan Inter sambil menunggu tahap akhir proses transfer dirampungkan. Nilai untuk mendatangkan bek kanan Santos yang disebut-sebut sebagai "The Next Maicon" itu tidak disebutkan kepada publik.

"Aku senang mendapat kesempatan untuk bermain di sini dan menunjukkan apa yang bisa kuperbuat," kata pemain berkepala plontos ini.

Bek berusia 25 tahun yang dikontrak Inter selama empat tahun ini diperkirakan akan menambah persaingan serta tingkat kedalaman barisan pertahanan "Il Biscione". Kompetisi untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti akan ia hadapi dengan rekan senegaranya yang juga berposisi sama, Maicon.

Selain itu, ia juga akan bertemu dengan beberapa rekan senegara yang telah lebih dahulu bermain di sana seperti Lucio, Julio Cesar dan Coutinho. Belum lagi kehadiran pemain-pemain asal Amerika Latin lainnya yang diyakini dapat mempercepat proses adaptasi Jonathan.

"Aku belum bertemu dengan Lucio, tapi aku sempat beberapa kali berpapasan dengan Maicon saat masih bermain bersama di Cruzeiro. Untuk Julio Cesar, aku pernah bertemu dengannya. Setiap orang di Brasil mengatakan bahwa Inter adalah klub yang fantastis dan merupakan tim yang sempurna. Aku harap dapat berkontribusi dengan caraku sendiri untuk membantu klub menjadi lebih sukses, bersama-sama rekan setim sekalian. (INTER)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X