Tinggalkan MU, Rooney Pilih Barca atau Madrid

Kompas.com - 13/07/2011, 23:39 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MANCHESTER, KOMPAS.com — Klub raksasa Spanyol, Barcelona atau Real Madrid, akan menjadi pilihan Wayne Rooney bila dia meninggalkan Manchester United pada suatu saat nanti.

"Wayne selalu memiliki potensi. Namun, saya secara pribadi berpikir dia akan lebih baik lagi. Apakah dia akan di Manchester United selamanya? Menurut saya, dia akan pergi ke Barcelona atau Real Madrid. Saya pikir dia suka tantangan," jelas mantan Pelatih Everton, Tony "Tosh" Farrell.

Farrell merupakan pelatih yang mengembangkan kemampuan Rooney di akademi Everton. Rooney tidak menampik bahwa Farrell memiliki peran besar terhadap perkembangan kariernya.

"Dia pelatih yang bagus untuk anak-anak muda di sana. Dia mendorongku untuk tampil baik. Aku pikir dia melihat bakat dan dia selalu memainkanku selama satu atau dua tahun. Hal itu benar-benar membantu perkembanganku saat usiaku muda."

"Tentu saja semua keluargaku adalah penggemar Everton. Klub tersebut merupakan bagian besar dari kehidupan keluargaku. Jadi, kehormatan besar bagiku pernah bermain bersama mereka," papar Rooney. (MIR)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X