Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mou Pilih Adebayor ketimbang Neymar atau Aguero

Kompas.com - 13/07/2011, 23:30 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan, dirinya lebih suka merekrut striker Manchester City, Emmanuel Adebayor, ketimbang Neymar (Santos) atau Sergio Aguero (Atletico Madrid).

Sebelumnya, Mourinho sudah menyatakan bahwa timnya masih membutuhkan satu pemain lagi untuk posisi striker. Media di Spanyol mengklaim, Madrid hanya akan memilih antara Neymar dan Aguero untuk direkrut. Namun, hingga saat ini pihak Madrid kesulitan untuk mendapatkan keduanya. Mungkin alasan inilah yang membuat Mourinho mulai mengalihkan bidikannya.

"Neymar pemain Santos, Aguero tetap bersama Atletico. Adebayor berada di City, tapi mungkin dia (Adebayor) yang lebih dekat (dengan kami) karena dia pernah menjadi pemain kami selama enam bulan," ujar Mourinho.

"Kami tak boleh jauh dari dari nama-nama itu, tapi saya tetap tenang karena kami sudah punya skuad yang fantastis dan berada dalam situasi yang bagus saat ini," sambungnya.

Saat ini, Madrid sudah punya empat striker dalam skuadnya. Mereka adalah Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan satu pemain baru, Jose Callejon. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com