Tampil di Malaysia, Arsenal Tanpa Cesc

Kompas.com - 13/07/2011, 10:45 WIB
EditorHery Prasetyo

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Arsenal merasa senang bisa kembali bermain di Malaysia. Robin van Persie dkk dijadwalkan bertanding melawan timnas Malaysia, di Stadion Bukit Jalil, Rabu (13/7/2011), pukul 20.45 waktu setempat. Namun, "The Gunners" tak diperkuat kaptennya, Cesc Fabregas.

Arsenal beralasan, Fabregas mengalami cedera hamstring. Sehingga, pemain asal Spanyol itu tak diajak dalam tur ke Asia. Ini memperkuat isu bahwa Arsenal benar-benar akan menjualnya ke Barcelona. Barcelona semakin agresif melakukan negosiasi untuk mendapatkan Fabregas.

Meski begitu, Arsenal berjanji akan tetap menampilkan permainan terbaiknya. Apalagi, penggemar mereka di Asia sangat banyak, terutama Malaysia.

"Semua orang di Arsenal sangat senang bisa bermain di Malaysia. Klub kami punya tradisi bermain di negeri ini pada era 1960-an. Ini akan menjadi kunjungan kami yang keempat. Terakhgir kami bermain di Malaysia pada 1999," jelas Ketua Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis.

"Kami akan menikmati besarnya dukungan suporter Asia. Pertandingan ini akan memperdekat kami dengan suporter," tambahnya.

Sementara itu Pangeran Pahang, Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah, mengatakan, "Sebuah kehormatan timnas kami bisa melawan Arsenal. Tidak semua negara memiliki kesempatan emas ini. Ini kesempatan bagus bagi tim kami yang mempersiapkan diri menghadapi Olimpiade dan kualifikasi Piala Dunia."

 

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X