Alvarez Ungkap Alasan Memilih Inter

Kompas.com - 13/07/2011, 09:40 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang anyar Inter Milan, Ricardo Alvarez, mengaku senang bisa bergabung dengan Inter Milan meski saat itu juga ada tawaran dari Arsenal. Status Inter sebagai tim besar dan banyaknya pemain Argentina di "I Nerazzurri" menjadi salah satu faktor kenapa dirinya lebih memilih Inter ketimbang Arsenal.

"Sangat luar biasa bisa berada di sini, dalam klub terbaik di dunia. Itu benar Arsenal tertarik kepadaku, tapi aku ulangi, aku memilih Inter karena mereka adalah tim terbaik di dunia. Ayahku memberikanku syal "I Nerazzurri" ketika aku masih kecil dan aku masih menyimpannya," kata Alvarez seperti dilansir situs resmi Inter.

"Fakta bahwa aku punya banyak rekan senegara di sini tentu sangat membantu. Walter Samuel, contohnya, yang memberikanku sambutan hangat ketika aku datang. Aku sangat senang," ujarnya.

Alvarez sendiri belum bisa memastikan di posisi mana ia akan bermain. Meskipun demikian, ia menyatakan akan dimainkan sebagai gelandang atau peamin sayap.

"Aku seorang gelandang, tapi juga bisa bermain sedikit melebar. Pelatih akan memutuskan di mana aku bermain, tetapi hingga saat ini kami belum membicarakannya," ujar Alvarez.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X