Djohar: PSSI Akan Lebih Proporsional dan Profesional

Kompas.com - 10/07/2011, 20:26 WIB
EditorTjatur Wiharyo

SOLO, KOMPAS.com — Ketua Umum PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein menyatakan, dirinya siap merombak struktur organisasi yang ada di PSSI. Ia mengindikasikan akan membentuk tim yang lebih proporsional dan profesional.

"Perubahan organisasi menjadi konsep saya. Kami akan mencari orang yang berkompeten dan profesional saja (untuk mengisi struktur kepengurusan). Mereka juga harus kompeten. Tapi saya akan berbicara dengan anggota Komite Eksekutif yang lain mengenai calonnya," ujar Djohar.

"Pembenahan organisasi memang menjadi prioritas kami. Kami akan mengembangkan organisasi dengan lebih simple dan proporsional. Tak akan butuh orang banyak."

"Salah satu yang ingin kami kembangkan adalah sport industry. Sepak bola Inggris sudah memanfaatkan konsep ini," tuturnya,

Djohar sendiri mulai efektif menjabat sebagai ketua umum PSSI 2011-2015 setelah dikukuhkan oleh Komite Normalisasi dalam Kongres Luar Biasa PSSI, 9 Juli kemarin. Dalam tugasnya, ia akan didukung Farid Rahman yang bertindak sebagai wakil ketua dan 9 anggota komite eksekutif.



komentar di artikel lainnya
Close Ads X