Rooney: Wajar Brown-OShea Pindah

Kompas.com - 10/07/2011, 08:25 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengaku sedih dengan kepergian dua rekannya, John O'Shea dan Wes Brown, ke Sunderland. Meski demikian, ia mengaku memahami alasan keduanya pindah dan berharap untuk berhadapan dengan mereka musim depan.

Brown dan O'Shea kurang bersinar musim lalu di Old Trafford. Brown hanya bermain tujuh kali bermain di Premier League, sementara O'Shea 20 kali.

"Rasanya selalu sedih ketika teman-teman dan rekan tim Anda pergi. Namun, Anda bisa memahami alasannya. Mereka berdua tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain musim lalu. Padahal, mereka ambisius dan ingin bermain setiap pekan," kata Rooney.

"Selalu menyenangkan untuk bermain melawan mantan rekan satu tim dan mudah-mudahan mereka akan mengejarku di lapangan. Aku sangat menantikan hal ini," sambungnya.

Di Sunderland, Brown dan O'Shea akan bergabung dengan beberapa mantan pemain MU yang telah lebih dulu berada di sana, seperti Phil Bardsley, Kieran Richardson, dan Fraizer Campbell. (GL)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X