Belum Ada Tawaran untuk Sneijder

Kompas.com - 10/07/2011, 06:56 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, disebut agennya, Soren Lerby, belum mendapatkan tawaran dari klub manapun pada bursa transfer ini. Meski demikian, menurut Lerby, terlalu dini memprediksi pergerakan bursa transfer terhadap kliennya, yang masih akan berlangsung sampai 31 Agustus mendatang.

"Tidak begitu aneh untuk melihat nama Sneijder dikaitkan dengan klub-klub top yang ingin memperkuat skuad mereka. Dalam hal apapun, saya percaya masih terlalu dini bagi klub-klub untuk bertindak secara definitif," jelas Lerby.  

"Yang bisa saya katakan dengan pasti adalah Sneijder masih memiliki kontrak sampai 2015 dengan Inter dan tak ada (tawaran) yang konkret saat ini," lanjutnya.

Menurut pemberitaan di Italia, ada dua klub yang saat ini tengah membidik pemain asal Belanda tersebut. Klub pertama adalah Manchester United karena mereka sedang mencari pengganti Paul Scholes yang pensiun.

Adapun klub kedua yang diberitakan tertarik adalah klub kaya baru, Malaga. Klub besutan Manuel Pellegrini diberitakan telah melepas tawaran sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 424 miliar untuk membeli Sneijder. (SCN)

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X