Menezes Sesalkan Eksekusi Timnya

Kompas.com - 10/07/2011, 06:39 WIB
EditorTjatur Wiharyo

CORDOBA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Brasil, Mano Menezes, menilai, timnya memiliki eksekusi yang lemah saat bermain imbang 2-2 melawan Paraguay pada laga lanjutan Copa Amerika 2011 di Stadion Mario Alberto Kempes, Minggu (10/7/2011) dini hari WIB.

"Selecao" unggul lebih dulu di laga itu melalui tembakan Jadson di menit ke-39. Meski dominan di babak kedua, Thiago Silva dan kawan-kawan justru kecurian dua gol.

Diawali dari tendangan Roque Santa Cruz di menit ke-55 dan Nelson Valdes di menit ke-67. Brasil baru bisa memastikan terhindar dari kekalahan lewat gol pengganti Brasil, Fred, di masa perpanjangan waktu.

"Akan tidak adil untuk melangkah dari pertandingan ini dengan kekalahan. Paraguay hanya melakukan sedikit usaha untuk mengalahkan kami," kata Menezes seusai pertandingan.

"Kami punya dua peluang bagus yang kami buang karena kesalahan penyelesaian akhir. Laga terakhir di grup akan menentukan karena hasil yang diperoleh empat tim," lanjutnya.

Brasil akan menghadapi Ekuador di laga pamungkas, Rabu (13/7/2011) nanti. Kemenangan dengan banyak gol merupakan harga mati jika Brasil ingin mengamankan tiket mereka ke perempat final. (AP)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X