Djohar: Mari Bersatu dan Lupakan Masa Lalu

Kompas.com - 09/07/2011, 20:28 WIB
EditorAloysius Gonsaga

SOLO, KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI 2011-2015, Djohar Arifin Husein, mengajak semua pihak untuk segera melupakan persaingan yang terjadi selama berjalannya proses Kongres Luar Biasa. Ia pun berharap semua pihak bisa menatap ke depan dan menyamakan visi demi kemajuan sepak bola Indonesia.

"Mari kita lupakan yang lalu, kita lupakan semua masalah. Kita harus bersatu. Menyatukan visi dan melangkah bersama demi kemajuan sepak bola Nasional," kata Djohar.

Ketika ditanya apakah dirinya siap merangkul pesaingnya dan dimasukkan ke dalam kepengurusan, Djohar menjawab, "Kalau ada pengurus yang qualified dan bagus mengapa tidak ajak kerja sama. Marilah bersatu demi membangun sepak bola."

"Mari semua bersatu agar Indonesia bisa berjaya. Saya mohon restu dan dukungan. Sebab, kepengurusan tidak berarti apa-apa tanpa didukung komunitas sepak bola," tambahnya.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X