Farid Rahman Wakil Djohar Arifin

Kompas.com - 09/07/2011, 16:37 WIB
EditorTjatur Wiharyo

SOLO, KOMPAS.com — Setelah melalui pertarungan yang sengit di putaran kedua, Farid Rahman akhirnya memastikan diri sebagai Wakil Ketua Umum PSSI 2011-2015. Farid mengungguli kandidat lainnya, Erwin Aksa, yang sempat mengunggulinya di putaran pertama pemilihan dalam Kongres Luar Biasa PSSI 2011-2015 di Surakarta, 9 Juli 2011.

Di putaran pertama ini, Erwin unggul dengan 51 suara, sementara Farid hanya 47 suara. Sementara satu suara didapatkan Rahim Sukasah yang sudah mengundurkan diri. Karena belum mencapai 67 persen dari 99 suara yang ada, digelar putaran kedua. Di putaran kedua, persaingan berlangsung sengit. Perolehan suara yang didapat sangat ketat. Perbedaan di antara keduanya tak pernah melebihi 10 suara. Namun, akhirnya Farid menang dengan 51 suara, sementara Erwin mendapatkan 48 suara.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X