Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modric Bakal Hormati Kontraknya

Kompas.com - 08/07/2011, 02:47 WIB

LONDON, KOMPAS.com Agen gelandang Luka Modric, Nikky Vuksan, mengatakan, kliennya memang berminat pindah. Namun, menurutnya, Modric tak akan memaksakan keinginan itu dan menghormati kontraknya, yang masih menyisakan lima musim lagi.

"Modric akan menghormati kontraknya. Ia ingin bermain Liga Champions dan menjuarai trofi-trofi. Satu-satunya cara kami bisa menyelesaikan masalah ini adalah dengan duduk dan berbicara dengan klub. Luka datang hari ini untuk latihan dan melakukan yang terbaik, seperti biasanya," tutur Vuksan.

"Saya tidak pernah dalam situasi seperti ini sebelumnya, di mana pemain harus melawan klub untuk pindah dan ini bukan sesuatu yang ingin kami lakukan. Tawaran resmi sejauh ini hanya dari Chelsea dan kami belum berbicara dengan klub lainnya. Tidak mengherankan ada ketertarikan pada Luka karena ia adalah pemain bagus," lanjut Vuksan.

Menurut media-media Inggris, "The Blues" telah melepas tawaran sebesar 22 juta euro (sekitar Rp 269 miliar) untuk Modric. Namun, angka ini ditolak "Spurs".

Menurut pemberitaan di Inggris, Modric telah berbicara dengan Direktur "Spurs", Daniel Levy, pada Rabu (6/7/2011), mengenai situasinya. Pembicaraan itu berlangsung selama 30 menit dan Levy menjelaskan kepada Modric bahwa "Spurs" tak berniat melepasnya dengan harga berapa pun.

Adapun Chelsea disebut Manajer Harry Redknapp sebagai klub yang berminat merekrut Modric dan telah melepas tawaran sebesar 22 juta euro (sekitar Rp 269 miliar) untuk Modric. Menurut Redknapp, "Spurs" menolak tawaran tersebut. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com