Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippi Ragu De Rossi Hengkang dari Roma

Kompas.com - 05/07/2011, 01:44 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Mantan Pelatih Tim Nasional Italia, Marcelo Lippi, menilai AS Roma dan gelandang Daniele Rossi punya relasi istimewa dan, mengacu hal itu, ia meragukan pemberitaan media Italia yang menyebut Roma akan melepas De Rossi pada bursa transfer ini.

De Rossi belakangan sering diisukan media Italia akan segera angkat kaki dari Roma. Ada yang menyebut tenaganya sudah tak dibutuhkan lagi oleh Roma. Ada juga yang mengatakan bahwa De Rossi sudah tak kerasan di klub asal ibu kota Italia tersebut karena dirinya ingin mendapat peluang yang lebih besar untuk menjadi juara.

Real Madrid, Manchester United, dan Manchester City disebut sebagai klub yang berminat merekrut Rossi.

"Saya tak tahu apakah akan bagus untuknya (De Rossi) untuk pindah demi menemukan performa terbaiknya. Yang saya tahu adalah pemain yang lahir di ibu kota Italia dan bermain untuk Roma akan punya hubungan yang spesial dengan klub. Mereka akan punya keterikatan yang kuat dan sulit untuk mereka pergi," kata Lippi kepada Il Corriere dello Sport.

"Mungkin tak adil jika bicara soal meninggalkan klub. Roma masih merupakan tim level atas dan hampir memenangkan scudetto di tiga musim terakhir," sambungnya. (CDS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com