Aquilani Antusias Kembali ke Liverpool

Kompas.com - 01/07/2011, 00:58 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com Alberto Aquilani mengaku antusias bisa kembali ke Liverpool setelah menghabiskan masa pinjamannya bersama Juventus.

Aquilani dipinjamkan ke Juve pada musim lalu dan bermain dalam 33 laga. "I Bianconeri" sebenarnya punya opsi merekrutnya secara permanen, tetapi tidak melakukannya.

Menurut pemberitaan di Italia, Juve kurang puas dengan permainan pemain 26 tahun tersebut. Selain itu, harganya juga dinilai masih mahal, yakni 12 juta euro atau sekitar Rp 149 miliar.

"Aku kembali ke Liverpool dengan antusiasme besar dan aku tak memiliki masalah kembali ke sana. Tidak benar kalau aku tak mau kembali ke Premier League," ujar Aquilani. (SKY)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.