Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zah Rahan Tekuk All Star, Boaz Terbaik

Kompas.com - 29/06/2011, 20:52 WIB

JAYAPURA, KOMPAS.com - Gelandang Zah Rahan mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Persipura Jayapura 2-1 atas tim All Star Liga Super Indonesia, Rabu (29/6/2011).

Tim All Star LSI mengawali pertandingan dengan penuh percaya diri sejak menit pertama pertandingan dimulai. Pada menit ke-30, sepakan kaki kiri M. Ridwan memaksa kiper Persipura, Yoo Jae-Hoon memungut bola dari gawangnya.

Namun, keunggulan tersebut tak bertahan lama. Persipura yang mulai menemukan ritme permainan, mampu membalas gol tersebut melalui Zah Rahan pada menit ke-39. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Setelah turun minum, Persipura mulai mendominasi pertandingan. Beberapa kali publik Mandala dibuat bersorak dengan peluang-peluang yang dihasilkan Boaz Salossa dkk.

Pada akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu datang. Akselerasi Zah Rahan dari sisi kiri tak mampu dikejar para pemain bertahan All Star LSI. Dengan sebuah sepakan manis ke sudut gawang Kurnia Meiga, Zah Rahan membuat Persipura berbalik unggul pada menit ke-82. Persipura pun menang dengan skor 2-1.

Usai pertandingan dilakukan serah terima trofi juara ISL 2010-11 kepada Persipura. Setelah itu kegembiraan Persipura semakin lengkap dengan dinobatkannya Boas sebagai top skorer dan pemain terbaik  LSI musim ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com