Vucinic Cari Klub yang Selevel Roma

Kompas.com - 27/06/2011, 01:17 WIB
EditorTjatur Wiharyo

ROMA, KOMPAS.com — Jika tidak ke klub yang selevel dengan AS Roma, penyerang Mirko Vucinic akan memilih tetap di Olimpico. Hal ini diutarakan oleh agen Vucinic, Alessandro Lucci.

Menurut pemberitaan di Italia, AS Roma berencana mendatangkan penyerang Bojan Krkic dari Barcelona. Jika transfer berhasil, Vucinic diprediksi akan dijual meski masih terikat kontrak sampai 2013. Sejumlah klub, misalnya Juventus dan Blackburn Roversi, diberitakan tertarik merekrutnya.

"Blackburn? Mirko pantas mendapat klub yang lebih bergengsi. Saya belum mendengar apa-apa dari siapa pun. Untuk saat ini tak ada yang berubah dan kami harus memahami apa keinginan Roma. Pembicaraan soal Blackburn hanya rumor. Mereka adalah klub terhormat. Namun, Mirko pantas mendapatkan klub yang lebih bergengsi," tutur Lucci.

"(Juventus dan Roma) belum pernah berbicara. Saya sudah bertemu perwakilan Juventus, tetapi itu untuk hal lain. Tidak ada kesepakatan. Juventus adalah klub bergengsi seperti Roma. Vucinic akan tetap bertahan di ibu kota atau ia pergi ke tim yang selevel," jelasnya. (GL)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X