Piala FA Meriahkan Ultah Jakarta

Kompas.com - 25/06/2011, 12:00 WIB
EditorAsep Candra

JAKARTA, KOMPAS.com — Acara Jakarta Fair 2011 dalam rangka ulang tahun yang ke-484 kota Jakarta  di Arena Pekan Raya Jakarta makin meriah dengan kedatangan Piala FA.

Kehadiran Piala FA ini juga ditemani oleh Bryan Robson (legenda Manchester United) dan Steve Mcmahon (Legenda Liverpool dan Manchester City). Kedatangan Piala FA ke Indonesia merupakan serangkaian tur Piala FA di Asia.

Sebelum ke Indonesia, Piala FA menghampiri Vietnam dan Thailand. India akan menjadi negara di Asia berikutnya yang dikunjungi oleh trofi yang musim lalu dimenangkan oleh Manchester City tersebut.

Piala FA, Robson, dan McMahon akan berada di Arena PRJ mulai kemarin, Jumat (24/6/2011), hingga Minggu (26/6/2011) di Gambir Expo.

"Orang Indonesia bisa melihat dan berfoto dengan trofi Piala FA. Mereka juga bisa bertemu dengan legenda sepak bola, seperti Bryan Robson dan Stephen McMahon. Ini akan jadi pekan yang menarik bagi orang Indonesia," ujar CEO AJE Group International Jorge Lopez Doriga.

"Tentu kesempatan besar untuk masyarakat Indonesia bisa berfoto dengan piala FA. Ini juga akan menumbuhkan kegairahan yang besar. Semoga dengan kedatangan trofi ini akan jadi pekan yang hebat bagi kita semua," ungkap Robson.

Kedatangan trofi Piala FA ke Indonesia untuk pertama kalinya ini dipelopori oleh Big Cola sebagai salah satu sponsor resmi turnamen yang sudah berlangsung 138 tahun tersebut. Ini merupakan bentuk rasa terima kasih Big Cola terhadap konsumennya di Indonesia.

"Kami mendatangkan piala tertua di dunia ini untuk membayar kebaikan para konsumen di Indonesia yang begitu antusias dalam menyambut produk kami. Apalagi memang banyak dari orang Indonesia juga mengidolai sepak bola Inggris," ujar Jorge.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X