Falcao Mau Susul Villas-Boas ke Chelsea

Kompas.com - 24/06/2011, 01:02 WIB
EditorTjatur Wiharyo

PORTO, KOMPAS.com - Striker FC Porto, Radamel Falcao mengungkapkan harapan bisa mengikuti jejak sang mantan pelatih, Andre Villas-Boas, pindah ke Chelsea.

"Aku menyerahkan hal itu (transfer) kepada agenku. Aku sangat tenang dengan situasi ini, tapi aku yakin akan ada beberapa pergerakan," kata Falcao kepada Daily Star.

"Ambisiku adalah tetap bekerja keras dan aku punya keyakinan bisa bermain di liga yang superior seperti Premier League Inggris. Jika Chelsea menaruh minat kepadaku maka yang dibutuhkan adalah sebuah negosiasi," sambungnya.

Porto sendiri sebelumnya sudah mengaku pasrah jika akhirnya para pemain bintangnya mengikuti jejak sang mantan pelatih. Presiden Porto Pinto da Costa mempersilahkan tim yang menginginkan pemainnya untuk membayar harga sesuai klausul pemutusan kontrak.

Untuk Falcao, klausul rilis yang tertera dalam kontraknya adalah senilai 30 juta euro. (DS)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X