Juve Permanenkan Kepemilikan 4 Pemain

Kompas.com - 23/06/2011, 00:31 WIB
EditorTjatur Wiharyo

TURIN, KOMPAS.com — Juventus mengumumkan telah mengubah status kontrak empat pemain, dari pinjam menjadi permanen. Keempat pemain itu adalah Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, Simone Pepe, dan Marco Motta.

Matri dibeli dari Cagliari dengan harga 15,5 juta euro (setara Rp 191 miliar) dan dikontrak untuk empat musim. Adapun Fabio Quagliarella dibeli dari Napoli dengan harga 10,5 juta euro (setara Rp 129 miliar) dan dikontrak untuk tiga musim.

Simone Pepe dibeli dari Udinese Calcio dengan harga 7,5 juta euro (setara Rp 92 miliar) dan dikontrak untuk empat musim. Sementara itu, Motta dibeli dari Udinese dengan harga 3,75 juta euro (Rp 46 miliar) dan dikontrak untuk empat musim.

Sebelumnya, Juventus telah mendatangkan bek Reto Ziegler dari Sampdoria dan gelandang Andrea Pirlo dari AC Milan. (JUV)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X