"Hamsik Lebih Mahal ketimbang Pato"

Kompas.com - 22/06/2011, 00:23 WIB
EditorTjatur Wiharyo

SAN PAOLO, KOMPAS.com — Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menilai harga gelandang mereka, Marek Hamsik, lebih tinggi dibanding striker AC Milan, Alexandre Pato. Ia pun membantah tengah mempertimbangkan untuk menukar Hamsik dengan Pato.

Sebelumnya, media Italia melaporkan bahwa Milan siap melepas Antonio Cassano ke Napoli demi mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun, belakangan diberitakan bahwa Pato-lah yang akan jadi "alat tukar" untuk mendapatkan Hamsik.

"Pato untuk Hamsik? Saya pikir pemain Slowakia itu lebih mahal (daripada Pato)," ujar De Laurentiis kepada Radio Marte.

De Laurentiis kemudian mengungkapkan bahwa dia memang tertarik mendatangkan pemain River Plate, Erik Lamela, tetapi bukan untuk saat ini.

"Lamela adalah pemain yang saya suka, tetapi bukan untuk sekarang, melainkan untuk masa depan. Dia akan menjadi investasi bagi kami. Cuma itu. Akan selalu ada nama (yang dikaitkan dengan Napoli)," tambahnya. (MRT)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X