Porto Bantah Chelsea Siap "Tebus" Villas-Boas

Kompas.com - 21/06/2011, 01:28 WIB
EditorTjatur Wiharyo

PORTO, KOMPAS.com — FC Porto membantah pemberitaan yang menyebut Chelsea siap membayar 15 juta euro atau sekitar Rp 184 miliar untuk memboyong pelatih Andrea Villas-Boas.

"FC Porto, atas permintaan dari CMVM (Pasar Saham Portugal), dengan ini menginformasikan bahwa Andre Villas-Boas dan beberapa pemain memiliki klausul penghentian kontrak," demikian pernyataan klub.

"Untuk saat ini, kami belum menerima konfirmasi informasi apa pun soal apakah klausul ini telah dieksekusi atau apakah pelatih kami menyetujui kesepakatan," sambung pernyataan tersebut. (SCN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X