Chelsea Siap Bayar Klausul Rilis Villas-Boas

Kompas.com - 21/06/2011, 00:14 WIB
EditorTjatur Wiharyo

PORTO, KOMPAS.com - Chelsea diberitakan media-media Portugal ingin merekrut pelatih FC Porto, Andre Villas-Boas dan untuk itu siap membayar klausul rilis yang bernilai 15 juta euro atau sekitar Rp 184 miliar.

Chelsea tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan Carlo Ancelotti, yang telah mereka pecat akhir musim lalu.

Menurut media-media Inggris, Chelsea ingin merekrut pelatih tim nasional Turki, Guus Hiddink. Namun, sejauh ini, Hiddink dan Federasi Sepak Bola Turki konsisten menyatakan akan bekerja sama sampai kontrak kerja sama mereka habis, 2012 mendatang.

Berbeda dari Hiddink, Villas-Boas sudah dinyatakan oleh FC Porto boleh pergi, jika ia memang menginginkan begitu dan ada klub yang mau membayar klausul rilisnya. (TRANS)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X