Diincar MU, Kagawa Malah Perpanjang Kontrak

Kompas.com - 20/06/2011, 23:57 WIB

DORTMUND, KOMPAS.com — Jika betul menginginkan gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa (22), maka Manchester United harus mulai mempertimbangkan untuk mencari sasaran lain. Pasalnya, menurut agen Kagawa, Thomas Kroth, kliennya tengah menegosiasikan kontrak baru dengan Dortmund.

Manchester United (MU) sudah lama diberitakan oleh media Inggris dan Jerman tertarik dengan Kagawa, yang kontraknya saat ini akan habis pada 2013. Juga tersiar kabar bahwa "Red Devils" sudah mengirimkan tim pemandu bakat untuk menyaksikan penampilan pemain asal Jepang tersebut di beberapa laga Dortmund pada musim lalu.

"Shinji Kagawa tetap membayangkan dirinya bertahan di Borussia Dortmund. Kami telah melakukan tahap pertama negosiasi dengan Manajer Umum Dortmund, Michael Zorc, soal kontrak baru," ujar Kroth kepada Bild.

"Shinji sebenarnya masih terikat kontrak dengan Borussia dan dia suka dengan klub ini. Dia sungguh menatap ke depan untuk tetap bermain di depan kerumunan yang ada di Signal Iduna Park (kandang Dortmund) dan ingin bermain di Liga Champions pada musim yang baru," tambahnya. (BILD)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com