"Inginkan Villas-Boas? Siapkan Rp 183 Miliar"

Kompas.com - 20/06/2011, 06:49 WIB
EditorTjatur Wiharyo

PORTO, KOMPAS.com - Presiden FC Porto, Pinto da Costa menyatakan pelatih mereka, Andrea Villas-Boas bisa pergi jika ada klub yang siap membayar kompensasi 15 juta euro (sekitar Rp 183 miliar). Syarat lain, katanya, harus Villas-Boas sendiri yang berniat untuk pergi dari Porto. Menurutnya, itu adalah syarat yang tercantum dalam kontrak pelatih asal portugal tersebut untuk keluar dari Porto.

"Villas-Boas punya kontrak dan klausul 15 juta euro. Jika seseorang mendepositokan 15 juta euro ke dalam rekening bank kami dan Villas-Boas ingin pergi, maka tak ada yang bisa kami lakukan. Sebab itu yang tercantum dalam kontraknya," kata Pinto da Costa kepada Sport TV.

"Jika kedua hal itu tidak terjadi, maka dia tak akan pergi. Kami akan memfasilitasi negosiasi dalam bentuk apa pun. Villas-Boas hanya akan pergi jika seseorang membayar 15 juta euro dan dia memang berniat untuk pergi," sambungnya. (STV)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X