Bentrok, Perang Bintang Diundur - Kompas.com

Bentrok, Perang Bintang Diundur

Kompas.com - 16/06/2011, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Perang Bintang Liga Super Indonesia yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 26 Juni nanti diundur menjadi tanggal 29 Juni. Menurut CEO PT Liga Indonesia Djoko Driyono, pengunduran jadwal ini murni atas permintaan sponsor karena berbenturan dengan waktu final dan penutupan Djarum Indonesia Open.

"Ini murni keinginan sponsor. Kan tadinya tanggal 26 Juni, tapi di saat yang bersamaan ada final dan penutupan Djarum Indonesia Open. Jadi, kami mundur. Ini demi kenyamanan pihak sponsor. Kenapa kita pilih tanggal 26 Juni, itu juga karena awalnya Kongres berlangsung tanggal 30 Juni. Sekarang kan mundur juga," kata Djoko ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (16/6/2011).

"Soal lain tidak ada yang berubah, cuma jadwal," sambungnya.

Perang Bintang ini nantinya akan mempertemukan sang juara Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011-2015, Persipura Jayapura, dengan tim yang berisi pemain pilihan. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Mandala, Jayapura.

Djoko kemudian mengungkapkan bahwa komposisi pemain bintang akan diumumkan dalam waktu dekat. "Tanggal 20-21 Juni, kami sudah siap mengumumkan siapa saja yang akan masuk dalam tim bintang. Mekanisme pemilihan pemainnya lewat polling," ujarnya.


EditorAloysius Gonsaga

Close Ads X