Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suarez: Kalau Terus Begitu, Liverpool Bisa Juara

Kompas.com - 14/06/2011, 01:13 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Luis Suarez mengatakan, jika bisa terus bermain seperti paruh kedua musim 2010-2011, timnya berpeluang meraih trofi musim depan.

"Aku pikir bentuk permainan yang telah kami tunjukkan selama paruh kedua musim lalu adalah pertanda bagus. Kami telah bermain dengan baik dan aku pikir, jika kami ingin bersaing merebut gelar, kami bisa mencapai bentuk performa yang kami tahu kami akan bisa bersaing sepanjang musim," ujar Suarez.

"Ini adalah sesuatu yang kami yakin bisa kami raih untuk musim depan dan jika kami bisa mengawali musim dengan baik dan mempertahankan performa bagus, aku pikir kami berpeluang bagus meraih hasil baik," tambahnya.

Musim lalu, Liverpool mengalami dua era kepelatihan, yaitu Roy Hodgson yang memimpin pada 20 pertandingan Premier League pertama dan Kenny Dalglish pada 18 pertandingan terakhir.

Selama ditangani Dalglish, Liverpool meraih sepuluh kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kekalahan. Bandingkan dengan era Hodgson, di mana Liverpool meraih tujuh kemenangan, empat hasil imbang, dan sembilan kekalahan.

Liverpool kemudian mengakhiri musim di peringkat keenam dengan 58 poin atau kalah empat angka dari Tottenham Hotspur di zona Liga Europa. (LIV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com