Vidic: Sepak Bola Italia Sedang Kacau

Kompas.com - 13/06/2011, 00:49 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Nemanja Vidic, disebut agennya Silvano Martina, puas dengan kariernya di Manchester United (MU) sehingga tak melihat alasan pindah ke klub lain, terutama Italia, yang dinilai Vidic sedang dalam periode buruk.

"Saya bicara kepadanya mengenai transfer dan ia mengatakan, 'Aku kapten Manchester United, berpenghasilan baik, aku telah memenangi hampir segalanya. Mengapa aku harus pergi ke Italia sekarang, saat sepak bola Italia sedang kacau?'," ujar Martina.

"Ia pemain yang diinginkan setiap orang. Namun, respons tersebut dengan sendirinya menghapus keraguan soal masa depannya. Ia akan tetap berada di tempatnya sekarang," tukasnya.

Vidic dibeli MU dari Spartak Moscow pada Januari 2006. Pada Agustus lalu, ia menandatangani kontrak untuk empat musim. (SCN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X