Martina: Milan Akan Rekrut Hamsik

Kompas.com - 12/06/2011, 23:17 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Salah satu agen pemain di Italia, Silvano Martina, mengatakan bahwa AC Milan kemungkinan akan merekrut gelandang Napoli, Marek Hamsik. Martina menilai, Milan akan bertindak bijaksana dengan merekrut Hamsik demi investasi jangka panjang.

"Milan sangat menyukai Hamsik dan mereka akan melakukan apa pun untuk mendatangkannya," kata Martina kepada Tuttomercartoweb.

Pernyataan ini berbeda dari pernyataan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, beberapa waktu lalu. Menurut Galliani, Hamsik bukanlah pemain yang masuk dalam proyek mereka musim depan.

Napoli sendiri mengaku enggan melepas pemain yang menjabat kapten tim tersebut. Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, menyatakan bahwa Hamsik tak akan tersedia di bursa transfer. "Hamsik tidak memiliki harga karena dia tidak dijual," ujar De Laurentiis kala itu.

Namun, dalam sepak bola, semua bisa saja terjadi. Jadi layak ditunggu apakah Hamsik akan bertahan di San Paolo atau malah hengkang ke San Siro. (TTM)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X