MU Percepat Transfer Young

Kompas.com - 10/06/2011, 05:47 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United (MU) disebut Daily Mail mau menuntaskan transfer gelandang Aston Villa, Ashley Young, sebelum Young menikah akhir pekan ini.

Sebelumnya, media-media Inggris mengatakan, MU akan mendapatkan Young, tetapi tidak sebelum ia melangsungkan pernikahannya.

Namun, MU diyakini juga masih punya banyak agenda transfer yang perlu diselesaikan, dengan transfer domestik menjadi prioritas sebelum memburu pemain di luar Inggris.

Menurut Daily Mail, agen Young, Eric Walters, datang ke pusat latihan MU di Carrington, Rabu (8/6/2011), untuk bertemu manajemen MU, termasuk Manajer Alex Ferguson. Pertemuan itu diyakini untuk menyelesaikan negosiasi kontrak personal kedua pihak.

Kontrak Young akan habis pada akhir musim depan dan telah mengatakan tidak mau memperpanjang kontrak. Demi menghindari kerugian finansial, Villa memutuskan untuk menjualnya pada bursa transfer ini dan, menurut media-media Inggris, telah menyetujui nilai transfer 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 209 miliar dengan MU. (DM)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X